Beasiswa Minsel Maju Bukti Keseriusan Bupati FDW Dukung Sektor Pendidikan

Beasiswa Minsel Maju Bukti Keseriusan Bupati FDW Dukung Sektor Pendidikan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus memberikan perhatian terhadap peningkatan mutu Pendidikan.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai Program dan Kegiatan di sektor Pendidikan yang terus dilaksanakan secara berkesinambungan dari tahun ke tahun, seperti halnya pembangunan sarana dan Prasarana Seolah dan Pemberian Bantuan Biaya Pendidikan Minsel Maju.

“Bantuan Biaya Pendidikan Minsel Maju adalah bentuk Kepedulian dari Pemkab Minsel terhadap mahasiswa dan mahasiswi yang akan nmenyelesaikan studi. Bantuan ini telah diberikan Sejak tahun 2021 hingga Tahun 2024 ini masih berlanjut,” terang Bupati Minsel Franky Donny Wongkar belum lama ini pada kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Ia berharap bantuan biaya Pendidikan ini akan membantu para Mahasiswa dalam menyeleasaikan studi akhir.

“Semoga bermanfaat, karena itu Gunakanlah dengan baik bantuan ini,” katanya.

Sementara itu sejumlah penerima Penerima Bantuan Biaya Pendidikan Minsel Maju menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas perhatian Pemkab Minsel dengan Mengalokasikan bantuan bea siswa Minsel Maju, bagi Mahasiswa di kabupaten Minsel yang akan menyelesaikan Pendidikan.

“Sebagai penerima bantuan kami tentu bersyukur atas Program dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar, SH. Terimakasih atas kepeduliannya, karena ini sangat membantu dalam kami menyelesaikan studi kami di tahap tahap akhir,” ujar para penerima bea siswa Minsel Maju,” tukasnya.

Diketahui belum lama ini Bupati FDW menghadiri Penandatanganan Surat Pertanggungjawaban Mutlak (STJM) Penerima Bantuan Biaya Pendidikan Minsel Maju 2024 yang dirangkaikan dengan Pembukaan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Daya Saing Pemuda Pelopor di Hotel Sutanraja Amurang. (*/lou)

banner 300250