Hari Kedua, Belum Ada Paslon Mendaftar di KPU Minsel

Hari Kedua, Belum Ada Paslon Mendaftar di KPU Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah memasuki hari kedua, Rabu (28/8/2024).

Hanya saja hingga pukul 16.00 Wita, belum ada satupun Paslon yang mendaftarkan diri guna mengikuti kontestasi paa Pilkaanyang nantinya akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Ketua KPU Minsel Tommy Moga saat menutup agenda pendaftaran mengatakan bahwa pihaknya tetap akan menjalankan tugas sebagaimana jadwal fan tahapan ya telah diagendakan.

“Dan kaki tentu akan tetap siaga hingga hari terakhir pendaftaran besok Kamis (29/8/2024),” ujarnya.

Disamping itu Ketua KPU Minsel ini, juga menekankan pentingnya keterbukaan dan integritas dalam setiap tahapan.

“Dan untuk menjaga prosea demokrasi berjalan dengan baik, kami tentu berkomitmen bahwa setiap Paslon akan dilayani dengan baik, profesional dan adil,” ujarnya seraya berharap akan ada Paslon yang akan mendaftar dengan berkas lengkap sebelum berakhir tahapan pendaftaran di hari Ketiga, Kamis (29/8/2024) yang akan dibuka pada pukul 08.00 Wita dan akan ditutup pada jam 23.59 Wita.

Hadir dalam tahapan pendaftaran di hari kedua, Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, Komisioner Bawaslu Minsel Irwandi Laode dan Komisioner KPU Minsel. (lou)

banner 300250